Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Star Meluncur, Versi "Murah" Seharga Rp 154 Juta

billy - Senin, 13 Juni 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Keluarga MPV Proton Exora kini semakin semarak dengan kehadiran adik bungsu mereka yang berjuluk Exora Star pada Sabtu (11/6) di Jakarta. Kehadiran Exora Star melengkapi varian Exora yang ada sebelumnya, yakni Eksekutif, Supreme dan versi tertingginya, President.

Exora Star sendiri merupakan varisan termurah dari seluruh tipe Exora. Meski murah Exora Star bukanlah mobil murahan. Sebab selain kelengkapan standar seperti power window atau power steering, Proton juga menancapkan audio sistem dengan Bluetooth, driver seat height adjuster dan side bodi moulding pada mobil ini.

Dari segi eksterior, Exora Star tetap mengandalkan tampilan sporty pada versi sebelumnya. Dan semakin elegan, Exora Star ditawarkan dengan tiga pilihan warna kalem. Yaitu hitam, putih dan silver.

Sedangkan sektor mesin masih mengandalkan tipe 1.600 cc Campro yang juga tertanam pada varian sebelumnya. Bedanya, Exora Star hanya ditawarkan dengan transmisi manual saja. Dapur pacu ini didukung dengan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km.

Asiknya lagi, pesaing Nissan Grand Livina dan Toyota Avanza ini sudah bisa ditebus pada ajang Pekan Raya Jakarta 2011, di Kemayoran dengan harga Rp 154 juta.

"Kami hadirkan varian ini sesuai dengan kebutuhan konsumen akan kendaraan keluarga yang berkualitas," ujar Guther Scherz, Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa