Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Belum Tertarik Bikin Terios TS Luxury

billy - Rabu, 8 Juni 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Langkah Toyota Astra Motor menghadirkan varian baru dari Toyota Rush berlabel G Luxury, sepertinya tidak akan diikuti kembarannya, DAihatsu Terios. Astra Daihatsu Motor mengaku belum tertarik untuk menghadirkan Terios TS Luxury.

Linda Fatimah, Media Communication Astra Daihatsu Motor, yang mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini Daihatsu belum merasa perlu untuk mengikuti jejak Toyota Rush dengan menawarkan varian terbaru dari Terios.

"Saat ini sih belum ada rencana, lagipula kan Terios baru saja di facelift," ujar Linda menanggapi langkah Toyota Astra Motor dengan kehadiran Toyota Rush G Luxury.

Akan tetapi, tambah LInda, tidak menutup kemungkinan, kedepannya Daihatsu juga bisa melakukan hal yang sama, apalagi kalau minat konsumen ternyata tinggi untuk mengharapkan varian baru dari Daihatsu Terios. "Pokoknya, tunggu saja info selanjutnya," seru Linda.

Seperti kita tau, tahun lalu, Astra Daihatsu Motor baru saja melakukan penyegaran terhadap Daihatsu Terios. Selain tampang luarnya yang berbeda, jeroan kabin dan beberapa fitur juga ditambahkan, seperti Elektronik power steering. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa