Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Limousine Beach Cruiser, Crossover Antara Kapal Yacht Dan Limusin

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Kapal yacht dan limusin memang menjadi simbol dari kemapanan seseorang. Mungkin sedikit mustahil untuk menggabungkan dua unsur tersebut menjadi satu. Namun tidak demikian bagi produsen Yacht asal Amerika, Strand Craft yang justru merancang mobil Limusin dengar cita rasa yacht.

Konsep mobil berjuluk Limousine Beach Cruiser ini memang unik dan mewah. Pasalnya, eksterior limo berpenumpang enam orang ini dibuat mewah dengan tampang depan dan bodi super panjang yang mengikuti lekukan yacht.

Selain itu, bagian belakang Limousine Beach Cruiser juga dirancang terbuka, dengan sofa empuk menghadap belakang, nyeleneh. Selanjutnya, desain yacht juga terwakili oleh pintu bening, serta nuansa kayu di bodi buntutnya.

Masih kurang? Tengok lagi atap kanvas terbuka, dop roda dan gril besar krom nya yang menawarkan aura mewah pada Limousine Beach Cruiser.

Masuk ke dalam kabin, kemewahan khas yacht langsung diperlihatkan. Dengan interior berlapis kulit Alcantara, nuansa blink-blink dari bahan aluminum, krom dan kristal Swarowski. Serta panel instrument dari produsen kenamaan, Breitling

Hebatnya lagi, tata suara Limousine Beach Cruiser dibuat agar para penumpang betah. Diantaranya melalui sistem audio 15-speaker dari Naim yang diklaim mampu menghentakan kabin hingga 1100 Watt amplifier.

Tak ingin kedodoran di sektor tenaga, mesin V8 berkapasitas 6.0-liter bertenaga 400 dk dari Chevrolet ditanamkan pada mobil mewah ini. Dapur pacu yang dikawinkan dengan transmisi AWD dari Haldex diklaim mampu menyentuh top speed hingga 220 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa