Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobnas Senang Tampil di IIMS 2011, Meski Ditempat Sparepart

billy - Senin, 30 Mei 2011 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Patut berbangga, apalagi ketika mobil garapan nasional mendapat tempat di pameran internasional tahunan, Indonesia International Motor Show 2011 ini. Mereka pun mengaku cukup senang bisa mengambil bagian di IIMS 2011.

Diungkapkan Dewa Yuniardi, Ketua Bidang Marketing/Komunikasi ASIANUSA, mobil nasional yang tergabung dalam Asosiasi Industri Mobil Nusantara (ASIANUSA) telah diundang oleh panitia penyelenggara IIMS 2011, Dyandra Promosindo.

"Lumayan lah tempatnya, meskipun berada diantara spare part. Namanya juga gratisan, masa mau nawar?," ungkap Dewa ketika dihubungi OTOMOTIFNET.com.

Dari denah lokasi yang didapatkan OTOMOTIFNET.com, memang mobil nasional mendapatkan tempat di Hall C4, disebelah kirinya ada booth Astra Otoparts, lalu disebelah kanannya ada ADR Group, dan diseberang depan terdapat kaca film LLUMAR.

"Memang tidak ada satu pun merek mobil di booth Hall C, tapi kita sih bersyukur sudah diajak ikut serta, padahal kalau maunya ya bergabung satu ruangan dengan merek-merek mobil lainnya dong," tambah Dewa. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa