Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Red Mudder, Mobil Penjelajah Dari Mini Cooper S

billy - Senin, 30 Mei 2011 | 11:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Wina – Tak puas dengan kemampuan jelajah dari crossover Mini Countryman, desainer kembar asal Kanada, Dan serta Dean Caten memodifikasi Mini Cooper S menjadi mobil penjelajah. Mobil berjuluk Red Mudder ini ditampilkan di ajang penggalangan dana untuk AIDS, Life Ball di Wina, Austria.

Si kembar yang tergabung dalam rumah desain DSquare ini menyulap tampilan Mini Cooper S menjadi lebih gahar. Hal ini terlihat dengan peningkatan sasis dan menambahkan ban tipe all terrain yang membawa Red Mudder lebih jantan.

Selain itu, dengan warna merah berpadu grafis hitam berlogo daun maple khas Kanada, yang juga menjadi ikon DSquared juga memperjantan tongkrongan mobil 1.600 ccc ini.

Lalu DSquared juga menambahkan front guard depan baru, lampu rally, jendela samping berwarna yang dilengkapi kisi-kisi berlubang dan ban cadangan yang tertempel di pintu belakang layaknya mobil jip.

Masuk ke dalam kabin, mereka menyematkan kompas dan karpet yang terbuat dari lembaran aluminium. Logo daun maple DSquared juga dijahit pada bagian head rest kulitnya.

Sayangnya, tak ada keterangan mengenai ubahan pada sektor mesin Red Mudder yang dalam kondisi standar saja mampu menghasilkan tenaga hingga 172 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa