Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Murah Proton Exora Meluncur di PRJ, Harga Dibawah Rp 150 Jutaan

billy - Selasa, 3 Mei 2011 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sebelumnya gaung kemunculan versi Facelift dari MPV 7-seater Proton Exora telah ramai dibicarakan di internet, kini PT Proton Edar Indonesia (PEI) justru siap merilis varian termurah dari Exora di ajang Pekan Raya Jakarta 2011 bulan Juni mendatang .

"Tak hanya menghadirkan versi facelift dari Exora yang sudah ada saat ini, di ajang PRJ kami juga akan merilis varian baru yang merupakan versi termurah dari Exora," jelas Mazlan Mohd Zain, General Marketing Manager PEI.

Menurutnya, versi low price dari Exora ini nantinya akan bersaing dengan MPV low segmen seperti si kembar Xenia Avanza dan Suzuki APV. “Ini karena Exora baru ini akan dilepas dengan harga yang kompetitif, yakni dibawah Rp 150 jutaan,” urai Mazlan.

Sedangkan perbedaan dari model yang dijual saat ini terdapat dari pengurangan beberapa fitur mewah yang terdapat di tipe Supreme dan Excecutive saat ini. “Tapi kami belum bisa menyebutkan fitur apa saja yang dihilangkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” elak pria ramah ini.

Meski lebih berharga lebih terjangkau, tetapi urusan mesin Exora murah ini masih mengandalkan mesin Campro 1.600 cc bertenaga 125 dk yang juga dipakai di generasi saat ini. Jadi tak perlu ragu akan adanya pengurangan performa di versi murah ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa