Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil AWD Paling Irit Siap Disandang Subaru Impreza Terbaru

billy - Jumat, 8 April 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Subaru terus berbenah, namun tanpa harus menanggalkan ikon sebagai mobil berperforma yang asik dikendarai. Karenanya, sebuah Impreza terbaru lengkap dengan usungan teknologi AWD khas Subaru sudah dipersiapkan.

Impreza terbaru ini bakal tampil perdana di New York Auto Show 2011 ini. Menariknya, Subaru mengklaim Impreza terbaru ini sebagai mobil penggerak AWD dengan konsumsi bahan bakar paling irit yang pernah dibuat Subaru.

Hasil pengetesan Subaru, Impreza terbaru hanya butuh bahan bakar sebanyak 6,5 liter untuk jarak 100 km. Jadi, diantara para rivalnya yang menggunakan teknologi AWD, Subaru Impreza ini paling irit BBM.

Subaru bakal menawarkan dua varian untuk Impreza terbaru, yakni berjenis sedan berkonfigurasi 4 pintu dan hatchback dengan jumlah 5 pintu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa