Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Diluncurkan, BMW X3 Baru Dilepas Mulai Rp 828 Juta

billy - Rabu, 6 April 2011 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


 
Jakarta - PT BMW Indonesia kembali merilis produk anyarnya di kuartal pertama 2011 ini. Kali ini pabrikan Jerman itu melepas generasi kedua dari SUV medium, X3 pada Rabu (6/4) di Jakarta.

SUV terbaru ini dilengkapi dengan dua varian mesin. Yakni X3 xDrive35i untuk tipe bensin dan X3 xDrive20d untuk versi diesel.

Pada eksteriornya, X3 yang juga disebut Sport Activty Vehicle ini mengaplikasi desain yang anggun namun tetap gahar khas kendaraan urban masa kini. Terlihat dari bagian depan landai dipadu gril 'ginjal' khas BMW.

Dari samping, lekuk spakbor dipadu tarikan siluet bodi yang unik, menjadikan X3 tampak gagah dan modern.

Sebagai sumber tenaga, X3 xDrive35i mencangkok mesin bensin 3.000 cc yang dilengkapi perangkat BMW TwinPower Turbo. Mesin ini bertenaga 306 dk dan Torsi sebesar 400 Nm.

Sedang untuk tipe X3 xDrive20d dipersenjatai dengan mesin turbodiesel 4 silinder bertenaga 184 dk, dan torsi 380 Nm. Asiknya, kedua tipe tersebut telah dilengkapi sistem penggerak empat roda.

"Desain ergonomi yang impresif serta ruang kabin yang lapang pada BMW X3 terbaru mampu memberikan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi," pungkas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

Urusan harga, BMW melepas X3 xDrive20d dengan harga Rp 828 juta untuk tipe Business, dan Rp 898 juta pada versi Executive nya. Sedang versi X3 xDrive35i dihargai Rp 1,028 miliar. Ketiga harga tersebut masih off the road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa