Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen Mobil Nasional Belum Dapat Undangan IIMS 2011

billy - Rabu, 6 April 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show 2011 sebentar lagi akan digelar. Tapi sayangnya, pihak penyelenggara pameran mobil tahunan kebanggaan Indonesia tersebut belum mengundang produsen mobil nasional untuk ikut serta unjuk produknya.

Ketua Bidang marketing dan Komunikasi Asianusa, Dewa Yuniardi, yang mengungkapkannya langsung kepada OTOMOTIFNET.com. Ia mengatakan, sejauh ini belum mendapatkan undangan dari penyelenggara IIMS 2011.

"Tahun lalu sih diundang, tapi ya menjelang dekat-dekat hari H. Gak tau ya kita sih nunggu saja, mungkin lagi nyari space kosong untuk kita," ujar Dewa.

Padahal, sebagai produsen yang membuat mobil nasional, tentunya merupakan kebanggaan tersendiri untuk bisa tampil di IIMS 2011, dimana tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang bisa melihat, tapi juga masyarakat internasional.

"Ya kalau ditanya kita mau ikut atau tidak, ya pasti mau!," tegas Dewa.

Ini merupakan kali ketika gelaran IIMS sejak mobnas mulai eksis di tahun 2009 lalu. Sebelumnya, ketua Panitia IIMS 2011, Johnny Darmawan, berusaha mengelak dan tidak memberikan komentar mengenai rencana keikutsertaan mobnas di IIMS 2011. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa