Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Lebih Suka Roll Royce Ghost Daripada Phantom

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil mewah, berapapun harganya, di Indonesia pasti ada yang membeli. Tak terkecuali merek Roll Royce yang memiliki banderol harga mulai dari Rp 2,4 miliar sekalipun, tetap ada yang beli.

Roll Royce Motor Cars Jakarta, melalui Executive Director-nya, Diana Sin, mengungkapkan, di Indonesia, Roll Royce Ghost lebih diminati dibandingkan model Phantom.

"Disini, Ghost paling banyak dibeli dibandingkan Phantom, mungkin karena modelnya lebih baru dan harganya lebih terjangkau," ujarnya saat menggelar gathering di Jakarta, hari ini (30/3)

Meski tidak mau merinci jumlah pastinya, namun sepanjang tahun lalu, melalui distributor resminya Eurokars Artha Utama, Roll Royce Ghost bisa terjual sekitar 5 unit di Indonesia.

"selain itu, Ghost relatif lebih mudah dikendarai dibandingkan Phantom. Orang Indonesia tidak mau yang susah-susah," canda Diana, sambil mengungkapkan, tahun ini juga akan berusaha meningkatkan ketertarikan konsumen pada model Phantom.

Roll Royce membekali Ghost dengan mesin bongsor berkonfigurasi V12. Mesin ini berkapasitas 6.749 cc, yang bisa memproduksi tenaga mencapai 453 Bhp dan torsinya 720 Nm. Akselarasi 0-100 km/jam bisa dicapai dalam waktu 5,7 detik dan kecepatan maksimalnya 240 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa