Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roll Royce Mulai Incar Pasar Indonesia

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pabrikan mobil mewah Inggris, Roll Royce, mulai melirik pasar Indonesia untuk mengembangkan pasarnya di kawasan Asia. Bahkan, mereka sesumbar bakal menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar kunci.

Dan Balmer, Marketing and Event Manager Asia Pasific Roll Royce, mengungkapkan hal tersebut. "Saya melihat daya beli masyarakat Indonesia yang meningkat jadi perhatian Roll Royce Asia Pasific," ujarnya di Jakarta hari ini (30/3)

Karenanya, melalui distributor resminya di Indonesia, Roll Royce Motor Cars Jakarta, pabrikan mobil mewah ini ingin semakin mengembangkan pasarnya di Indonesia mulai tahun 2011 ini.

"Kita optimis tahun ini pasar mobil mewah akan terus tumbuh, karenanya peningkatan target 20-30 persen bisa terjadi di tahun 2011 ini," tambah Diana Sin, sebagai Executive Director Roll Royce Motor Cars Jakarta.

Sayangnya, dengan segmentasi yang sangat terbatas, Roll Royce enggan membeberkan berapa unit model mereka sudah terjual sepanjang tahun 2010 lalu. Sementara diseluruh dunia, tahun 2010 lalu, Roll Royce berhasil mengirimkan sebanyak 2.711 unit kepada konsumen.

Di Indonesia, Roll Royce Motor Cars Jakarta menawarkan dua model Roll Royce, yakni Phantom dan Ghost, dengan masing-masing level varian. Selain itu, mobil ini pun bisa dipesan dengan opsional sesuai dengan selera pembelinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa