Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bencana Jepang Tak Ganggu Kedatangan Pajero Sport Baru Ke Indonesia

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Balikpapan - Meski mengaku cemas dengan ketersediaan suku cadang setidaknya setelah bulan Mei, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor mengaku tidak akan menunda peluncuran Pajero Sport terbarunya.

Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian, Rizwan Alamsyah yang mengungkapkannya langsung, kalau Mitsubishi tahun ini memastikan untuk memboyong dua lagi varian dari Pajero Sport, meski ada bencana Jepang.

"Tetap kita hadirkan, bencana Jepang tidak akan menghambat kehadiran varian baru Pajero Sport," ungkapnya. Kapan tuh Pak? "Tidak lama lagi lah, setelah ini (peluncuran Strada Triton HD-X)," tambahnya.

Rencananya, Mitsubishi akan menjadikan Pajero Sport varian baru ini sebagai line-up SUV premium, karena banderol harga yang ditawarkan jauh diatas rata-rata varian Pajero Sport yang ada saat ini.

KTB kemungkinan akan menaruh Pajero 3.8L S-Exceed SR 4x4 A/T ini di kisaran harga Rp 500 jutaan. SUV ini dibekali mesin 3.8 liter V6 MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi maksimum sebesar 250 PS dan 329 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa