Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton HD-X Gratis Perawatan 2 Tahun!

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Balikpapan - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, sebagai pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia menawarkan kabar baik bagi yang berniat membeli double cabin terbarunya, Strada Triton HD-X. Mau tau?

Ya, membeli Strada Triton HD-X bakal semakin ekonomis, sebab KTB memberikan service, oli dan spare part secara gratis dalam jangka waktu 40.000 km atau 2 tahun, tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

"Tentunya, penawaran tersebut menjadi daya jual kami, itu sebabnya, selain memang sudah berkualitas, adanya perawatan gratis tersebut membuat Strada Triton semakin ekonomis," ujar Direktur MArketing PT KTB, Rizwan Alamsyah.

Apalagi, kini MItsubishi semakin memperluas jaringan dealernya tidak hanya terpusat di pulau jawa saja. Dan Khusus di pulau Kalimantan Timur ini saja, sudah terdapat sekitar 20 dealer Mitsubishi.

"7 Outlet diantaranya sudah berfasilitas 3S, kemudian 10 outlet 2S, dengan total seluruh Indonesia mencapai 147 outlet," papar Rizwan.

Terus didaulat sebagai pemimpin disegmen double cabin, tentunya membuat Mitsubsishi harus bisa mempertahankannya. Dan salah satu kuncinya adalah biaya perawatan, daripada sekedar menawarkan harga jual yang murah.

"Aftersales harus baik, itu kuncinya, kalau itu sudah baik, baru bisa mendapatkan kepercayaan dari konsumen," tutup Rizwan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa