Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Strada Triton Rajanya Off-Road Kalimantan Timur

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Balikpapan - Nama mitsubishi Strada Triton mungkin tidak begitu populer di ibukota Jakarta, tapi kalau anda membicarakannya di Kalimantan Timur, tepatnya di Balikpapan, lain lagi ceritanya. Disini, Strada Triton rajanya double cabin!

Dari semua merek yang memasarkan tipe double cabin di Balikpapan, yakni Toyota, Ford Ranger, Mazda BT-50, Isuzu D-Max, dan berbagai merek lainnya, Mitsibishi Strada Triton lah yang mendominasi pangsa pasarnya.

"Sejauh ini, pangsa pasar double cabin kita di Balikpapan sebesar 60 persen dari total penjualan double cabin di sini," ujar Direktur Marketing PT KTB, Rizwan Alamsyah.

Karenanya, Rizwan pun yakin, kehadiran varian baru Strada Triton HD-X, bisa terus mempepertahankan capaian pangsa pasar tersebut, atau bahkan kalau perlu meningkatkannya diwaktu mendatang.

Kalimantan juga, tambah Rizwan, menjadi tempat terbanyak penjualan double cabin dari MItsubishi, mengalahkan pulau Sumatera ditempat kedua dan Sulawesi ditempat ketiga.

"Dan dari 6 varian Strada Triton, kami berharap HD-X ini bisa menyumbang penjualan sampai sebesar 25 persen untuk Mitsubishi," papar Rizwan.

Strada Triton HD-X baru saja diluncurkan PT KTB, dengan banderol harga Rp 268 juta off the road. Mobil jelajah ini memang dihadirkan dengan rancangan yang siap melahap medan seberat apapun, seperti di pertambangan dan perkebunan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa