Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan Strada Triton HD-X, Harga Rp 268 Juta

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Balikpapan - Gebrakan kembali dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) disegmen mobil penjelajah. Mengambil tempat di Balikpapan Kalimantan Timur, Strada Triton 4x4 terbaru diluncurkan hari ini, Kamis (24/3)

Dinamakan Strada Triton HD-X, beberapa ubahan tentu sudah dilakukan KTB pada Strada Triton 4x4 terbarunya ini. Mobil ini memang ditujukan dengan spesifikasi khusus medan pertambangan, perkebunan dan medan berat.

Sebuah pickup multifungsi berpenggerak 4x4 dengan bekalan mesin 4M40 2.8 liter diesel SOHC bertenaga 97 PS dan torsinya 22kgm. Strada Triton HD-X ini juga dilengkapi suspensi yang lebih stabil dan fitur unggulan Easy Select 4WD Shift on the fly.

Fitur tersebut memudahkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan sekalipun, selama kecepatan masih dibawah 100 km/jam.

Juga terdapat fitur LSD (Limited Slip Differential) yang berfungsi mengatur kestabilan Mitsubishi Strada Triton HD-X pada saat melakukan manuver ekstrim di segala medan, apalagi juga sudah didukung ban M/T sebagai standarnya.

"Ini adalah mobil yang memang dirancang khusus untuk medan berat, dengan spesifikasi yang diatas dari varian Strada Triton standar," ujar Direktur Marketing PT KTB, Rizwan Alamsyah hari ini (24/3) di Balikpapan.

Dengan banderol harga Rp 268 juta off the road, KTB mengatakan, Strada Triton HD-X terbaru ini hadir untuk menggantikan model lamanya, Strada Triton GLX 4x4. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa