Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Resmi Luncurkan New Ford Ranger!

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 12:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Ford Motor Company Thailand hari ini Rabu (23/3) secara resmi meluncurkan produk global mereka New Ford Ranger. New Ranger ini merupakan produk pertama untuk segmen light truck yang diproduksi oleh pabrik Ford di Thailand.

Berdasarkan laporan langsung reporter OTOMOTIFNET.com, Ahmad Garuda, dari Bangkok International Motor Show 2011, acara peluncuran ini dihadiri oleh jajaran pejabat Ford Asia Pacific, mengingat Thailand adalah negara pertama yang meluncurkan New Ranger.

Bukan hanya itu, negara 'Gajah Putih' ini juga menjadi pasar terbesar kedua untuk segmen light truck yang merupakan jajaran line up program 'One Ford' untuk pasar global.

"Thailand adalah negara terbesar kedua yang menjadi tujuan pasar mobil di segmen light truck dari Ford. Makanya kami sangat serius akan hal tersebut dan mulai membuat New Ranger yang lebih sempurna dari produk sebelumnya," papar Peter Fleet, President Ford Asean.

Dengan konsep yang lebih futuristik, New Ranger dirancang khusus untuk mengakomodir antara gaya dan maskulinitas. Hal inilah yang kemudian menjadi penekanan Ford untuk mencari konsumen yang menginginkan mobil dengan kenyamanan sedan namun tangguh menjajal berbagai medan off road.

Bukan hanya itu, penambahan berbagai fitur terbaik seperti hill descent control, hill launch control, voice command seperti di Ford Focus, side airbag dan masih banyak lagi lainnya, menjadi sajian menarik di mobil tersebut.

New Ford Ranger diluncurkan dalam 3 tipe mesin, yaitu New Ford Duratorq TDCi Diesel 2,2 liter, Duratorq 3,2 liter dan Duratec 2,5 liter bensin 4 silinder. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa