Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Ada Smart Fortwo Electric Drive Jadi Lampu Disko

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Berlin – Salah satu syarat menjadi terkenal adalah nyentrik dan unik. Falsafah itulah yang dituangkan superband eksperimental asal Inggris, Apparatjik pada mobil Smart Fortwo Electric Drive mereka, yang kini bertampang blink-blink bak lampu disko.

Terlihat dari sekujur eksterior Smart Fortwo Electric Drive yang dipenuhi kaca reflektif berkilau. Mulai dari seluruh atap, bodi, pintu hingga penutup velg rodanya ditutupi ribuan potongan kaca tersebut. Sangat nyentrik!

Meski begitu, urusan motor elektrik berdaya 40 dk yang mampu menempuh jarak 115 km sekali pengecasan milik Smart Fortwo Electric Drive, enggan dijamah oleh Apparatjik.

Oiya, mobil yang sempat mampir dibalai kota Jakarta beberapa waktu lalu ini rencananya akan digunakan sebagai properti pada film garapan Apparatjik yang berjudul Pixel City. Film ini sendiri akan diputar pada ajang Neue Nationalgalerie di Berlin pada 26-27 Maret mendatang.

Di ajang ini Apparatjik juga menampilkan seni eksperimental lain seperti bermusik dalam kubus, dan di iringi oleh orchestra ternama Deutsches Kammerorchester.

Sebagai catatan, anggota Apparatjik ini terdiri dari beberapa musisi pop terkenal. Diantaranya, Magne Furuholmen dari a-ha dan Guy Berryman dari band Britpop, Coldplay. Tak ketinggalan, Jonas Bjerre dari Mew dan music producer oleh Martin Terefe.

Tambah unik kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa