Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 1 M Coupe Unjuk Gigi di Seri Pembuka MotoGP

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Qatar - Pabrikan Jerman BMW kembali menjadi mobil resmi motoGP hingga musim balap 2016 mendatang. Dan di seri pembuka motoGP Qatar dini hari tadi (21/3) wujud BMW seri 1 M coupe sebagai safety car motoGP akhirnya bisa kita nikmati.

Ya! tampang yang sporty dengan laburan warna putih merah biru khas BMW. itu karena beberapa ubahan yang memang disyaratkan oleh pihak penyelenggara motoGP agar seri 1 M coupe ini layak sebagai safety car.

Bodi kit, baik di depan, belakang dan samping, sudah pasti wajib. Selain itu, kap mesin berbahan karbon fiber juga disematkan pada seri 1 coupe ini, tak lupa spoiler belakang yang mendukung fungsi dan tampilannya sekaligus.


Sedangkan kalau melongok kedalam kabin, kita akan menemukan rollover dibelakang pilar B, dua kursi racing dengan seatbelt 6 titik, juga piranti pemadam kebakaran.

Mesin yang diusung tetap, yakni sebuah mesin straight-six M TwinPower Turbo bertenaga 340 Hp. dan agar menjadi daya tarik tersendiri, knalpot berbahan titanium dicangkokkan, sehingga rauman mesinnya bakal memancing adrenalin para penonton. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa