Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus LX 570, Truk Versi Balap dari Lexus!

billy - Jumat, 18 Maret 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Apa jadinya kalau produsen mobil mewah seperti Lexus menggarap sebuah truk yang spesifikasinya khusus untuk balapan? Bukan tidak mungkin! dan inilah hasilnya, Lexus LX 570 JTGrey Truck Race.

Anak perusahaan Toyota ini telah mengumumkan akan bergabung dengan tim JTGrey Racing sebagai sponsor utama helatan 2011 SCORE Stock Full Championship. Sesuatu yang membosankan kini terlihat keren!

"Tim JTGrey Racing menunjukkan betapa mampu, handal dan tahan lamanya LX Lexus 570," kata David Nordstrom, wakil presiden pemasaran Lexus.

Rombakan dimulai dengan mencangkokkan pelk baja bongsor 37 inci dan ban racing BF Goodrich. Kaki-kaki tersebut diperkuat dengan suspensi kustom King Racing dan juga sembilan KC Hilites HID dan kursi racing Sparco.

Mesin yang dibekali pada Lexus LX 570 adalah mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 5.7 liter. Mesin tersebut bisa memproduksi tenaga 383 Hp dan torsi 400 lb-ft, yang disalurkan melalui transmisi otomatis sequential-shift.

"Menarik untuk melihat LX 570 menaklukkan padang pasir yang ekstrim dan kasar, dengan kegesitan dan ketangkasan yang dikuasai, baik pada medan on road maupun off road," tambah David. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa