Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Grand Cherokee Siap Menjegal BMW X5 dan Mercy ML

billy - Kamis, 17 Maret 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jeep Grand Cherokee sudah hadir, dan siap menjegal lawan-lawannya seperti BMW X5 dan Mercedes-Benz ML. Dan meskipun memiliki banderol harga yang tidak murah, namun Chrysler Indonesia merasa yakin Jeep Grand Cherokee bisa terjual sebanyak 100 unit sepanjang tahun ini.

Managing Directornya, Muhamad Abdulah, yang mengungkapkan optimisme tersebut. "Dengan harga segitu, mobil ini jelas sagat kompetitif dikelasnya, silakan bandingkan!," sesumbarnya.

Karenanya, Chrysler Indonesia pun tak ragu untuk menargetkan sebanyak 100 unit Grand Cherokee bisa terjual. Apalagi bersamaan dengan peluncurannya ini, sebanyak 20 unit sudah ready stock.

Jeep Grand Cherokee akan bersaing secara langsung dengan merek-merek mapan, seperti Mercedes-Benz ML350, BMW X5, juga Range Rover Sport. "Tapi saya yakin, merek Jeep sudah sangat kuat dikalangan pecintanya," ungkap pria yang akrab disapa Memed ini.

Sekedar diketahui, Chrysler Indonesia baru eksis lagi ditanah air pertengahan tahun 2010 lalu, dengan membawahi merek-merek seperti Chrysler, Jeep dan Dodge. Dan selama 6 bulan tersebut, mereka berhasil menjual sebanyak 200 unit.

"Karenanya, tahun ini kalau sekitar 500 unit saja, saya yakin bisa tercapai, kita lihat saja," pungkasnya.

Chrysler Indonesia melepas dua varian dari Grand Cherokee, yakni Limited seharga Rp 1,150 Miliar dan Overland seharga Rp 1,390 Miliar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa