Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini dia Mobil Rally Mesin Hybrid dari Mercedes-Benz!

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Pada 2008 pecinta modifikasi dikejutkan dengan kehadiran sosok GLK350 Hybrid yang dimodifikasi bergaya mobil reli Pikes Peak oleh tuner asal Amerika, Renntech.

Sebab selain tampilannya yang keren, mobil ini juga menjuarai kontes Mercedes-Benz tuner challenge pada ajang SEMA Motor Show 2008 di Las Vegas, Amerika.

Nah, ditahun 2011 ini, tuner spesialis Mercedes Benz ini kembali menghadirkan sosok GLK350 Hybrid Pikes Peak versi terbaru dengan tampilan yang lebih jantan dan gahar.

Seperti versi sebelumnya, crossover ini telah dilengkapi dengan eksterior aerodynamic body kit yang berdesain ekstrim. Terlihat dari bentuk bumper depan yang bersudut tajam, dengan lubang ventilasi pendingin besar.

Dari samping, sudut pintu terlihat mendem berkat wide bodi di depan dan belakangnya. Lanjut ke belakang, sosok GLK350 Hybrid semakin sangar dengan bentuk rear wing yang tinggi dan besar, serta bumper yang dilengkapi sirip diffuser.

Semakin sangar, bodi yang sebelumnya dilabur warna pink yang centil, kini dikover oleh warna steel dan black carbon oleh stiker vinyl dari 3M 1080 Scotchprint.

Selain itu, suspensi KW coil-over, sistem rem high-performance. Serta velg palang lima 20 inci yang dilengkapi ban dari Nitto disiapkan untuk mengawal kaki-kaki nya.

Dibawah kap, GLK350 Hybrid disesaki mesin bensin V6 3.500 cc yang ditingkatkan outputnya menjadi 350 dk. Serta, motor elektrik bertorsi 54 Nm yang dimodif melalui ECU dari Renntech.

Rencananya, GLK350 Hybrid  akan dipajang di pameran Milwaukee, Cincinnati, Cleveland, Kansas City, Minneapolis dan Denver. Lalu, dipajang secara permanen di Mercedes-Benz Classic Vehicle Museum, California. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa