Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Geely Mau Jadi Salah Satu 500 Perusahaan Terbesar Dunia

billy - Senin, 14 Februari 2011 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


China - Kepercayaan diri begitu kuat mengakar pada pabrikan mobil China. Geely salah satunya, yang bahkan berambisi untuk menjadi salah satu dari 500 perusahaan terbesar di dunia.

President of Geely Holding Group, Yang Jian, mengungkapkan, salah satu caranya adalah dengan meningkatkan produksi dan penjualannya dalam beberapa tahun kedepan, sambil juga ditopang dengan peluncuran mobil baru.

"Tahun ini Geely akan meningkatkan produksinya lebih dari 10 juta unit per tahun," Sesumbar Jian, sambil mengatakan, angka 10 juta unit tersebut dianggap cukup untuk masuk sebagai 500 perusahaan terbesar di dunia.

Karenanya, jangan kaget kalau nantinya ada sekitar lebih dari 40 model baru yang dikembangkan dari 15 platform yang akan dibuat dan dipasarkan Geely dalam dua tahun kedepan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa