Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Diproduksi, Chevrolet Cruze Hatchback Dibekali Mesin Diesel

billy - Minggu, 6 Februari 2011 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Zurich – Setelah Cruze hatchback nongol di ajang Paris Motor Show 2010, kini GM sebagai pemilik merek Chevrolet siap merilis versi produksi massal dari Cruze hatchback di pameran Geneva Motor Show 2011, Maret mendatang.

Tak berbeda dengan versi konsepnya, Cruze hatchback juga mengandalkan tipe lima pintu berstruktur body-frame integral system (BFI) yang aman. Serta dilengkapi bentuk atap landai persis seterunya senegaranya, Ford Focus.

Sedang tampilan belakang makin sporty berkat lampu belakang yang di desain seperti mata elang, membuatnya tampil lebih agresif dibanding versi sedan nya.

Cruze hatchback menggendong mesin bensin 1.600 cc yang bertenaga 113 dk, serta mesin 1.800 cc dengan tenaga 141 dk. Selain itu, versi ini juga mencangkok mesin diesel 2.000 cc bertenaga 163 dk bertransmisi manual 6-speed yang diambil dari MPV Orlando.

Produk terbaru ini baru akan dijual umum pada pertengahan tahun 2011. Dengan peluncuran Cruze hatchback diharapkan penjualan Chevrolet di benua Eropa mampu bangkit kembali, setelah terpukul badai krisis ekonomi di tahun 2009.

Sayangnya detail spek dan harga nya masih dirahasiakan sampai menjelang waktu penjualan. Sabar saja sedikit lagi yaa! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa