Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Sosok Baru VW New Beetle, Lebih Panjang!

billy - Selasa, 1 Februari 2011 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika Serikat – Sosok VW New Beetle 2012 memang baru akan diperlihatkan pertama kali diajang American Football, NFL Superbowl bulan depan. Mau tau lebih cepat bocorannya?

Lalu, disusul kemunculannya di benua Eropa lewat Geneva Motor Show 2011 di tanggal 3-13 Maret mendatang. Akan tetapi bocoran foto nya sudah tersebar di dunia maya sejak bulan Februari ini.

Tampak beberapa ubahan dibagian eksteriornya, seperti bodi belakang yang landai dan lebih panjang. Serta bentuk kap mesin yang panjang dan berujung rata, agak berbeda dengan versi lawasnya yang pendek dan membulat.

Belum lagi bentuk atap yang lebih rendah, semakin membuat New Beetle 2012 tampil layaknya mobil van retro, seperti PT Cruiser dibanding mobil coupe retro seperti di versi sebelumnya.

Hal ini tentu tak lepas dari penggunaan platform yang sama dengan sedan Jetta versi 2011. Sehingga menambah dimensi dan proporsi dari New Beetle 2012.

Sedang pada mesinnya, produsen asal Jerman ini menyediakan tiga jenis mesin pada New Beetle. Diantaranya mesin bensin 2.500 cc lima silinder, dan 2.000 cc empat silinder.

Serta, mesin 1.400 cc yang berpadu dengan sistem hybrid elektrik dari program E-Mobility milik VW.

Menurut Kepala Desain Beetle, Walter de’Silva, desain dari model terbaru ini merupakan sebuah langkah besar dari desain New Beetle. Wah, apakah kelahirannya nanti akan digandrungi lagi? Kita lihat saja! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa