Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentley Manjakan Saudagar Arab dengan Edisi Khusus Arabia

billy - Kamis, 27 Januari 2011 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Doha - Pameran otomotif di Doha, Qatar, dimanfaatkan pabrikan mobil mewah Inggris, Bentley untuk mengajak mata para saudagar Arabia melirik sebuah Bentley Continental Flying Spurs edisi khusus Arabia.

Demi menjaga ekslusifitasnya, hanya 50 unit yang akan diproduksi, dan akan dijual dengan banderol harga Rp 2,22 miliar. Tentunya dengan beberapa penambahan khusus yang membuat Bentley Arabia ini berbeda dengan varian sejenisnya.

Performanya saja sudah diatas standar. Bentley Continental Flying Spurs Arabia ini dibekali mesin W12 bertenaga 600 Hp dan torsinya 553 lb-ft. Meski bertubuh berat, akselarasi 0-100 km/jam hanya butuh waktu 4,8 detik.

Selain performanya yang diupgrade, sebenarnya Bentley lebih berfokus pada tampilan visualnya. MOtif pada eksterior dan interiornya akan menjadi pembeda, seperti bumper depan juga logo mereknya.

Bentley juga melabur bodi Continental Flying Spurs Arabia ini dengan bright silver, serta menyematkan pelk palang 10 berdiameter 20 inci, bersama rem carbon keramik.

Sementara didalam kabinnya, terdapat ventilasi fluted seat, meja picnic dengan vanity mirror di kursi depan dan belakang, serta karpet mewah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa