Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Serius di Indonesia, Geely Gabung GAIKINDO

billy - Kamis, 13 Januari 2011 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Pabrikan mobil China, Geely menunjukkan keseriusannya mengembangkan pasar di Indonesia dengan bergabung dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sejak akhir tahun 2010 lalu.

Terhitung sejak bulan Januari 2011 ini, pabrikan mobil China tersebut sudah terdaftar secara resmi di GAIKINDO. "Ini bukti keseriusan kita menggarap pasar mobil di Indonesia," ujar Presiden Direktur Geely Mobil Indonesia, A Budi Pramono.

Diharapkan, Geely bakal semakin di akui sebagai salah satu diantara sekian banyak merek mobil yang eksis di inudustri otomotif nasional. Apalagi saat ini Geely juga sedang menyiapkan pabrik baru seluas 500 hektar.

"Di Kawasan Delta Mas Cikarang, kita sedang membangun kawasan industri baru, salah satunya akan digunakan untuk pusat perakitan mobil-mobil Geely," papar Budi.

Pabrik tersebut tidak hanya akan mengakomodasi proses produksi mobil-mobil Geely untuk pasar lokal INdonesia, tapi juga akan digunakan sebagai bassis produksi mobil stir kanan untuk pasar Asia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa