Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geely Jamin Service dan Parts Panda di Indonesia

billy - Kamis, 13 Januari 2011 | 13:41 WIB
No caption
No credit
No caption

 
  Jaminan after sales dari Geely, membuat konsumen semakin yakin

Bandung - Diluncurkannya mobil imut buatan China, Geely Panda menjadi daya tarik tersendiri karena tampilannya yang lucu. Tapi bagaimana dengan layanan service dan ketersediaan part-nya?

Tenang, PT Geely Mobil Indonesia sebagai pemegang merek mobil Geely di Indonesia mengatakan siap menjamin layanan purna jual dan ketersediaan parts untuk semua produk Geely, termasuk Geely Panda.

"Bahkan jauh sebelum diluncurkan, kita sudah menyiapkan semua kebutuhan service dan ketersediaan part untuk Geely Panda, jadi saya jamin aman!," ujar Presiden Direktur Geely Mobil Indonesia, A Budi Pramono.

Apalagi Geely punya strategi tersendiri untuk menyiasati minimnya jaringan dealer dan bengkel resminya. Sambil menunggu penambahan dan pengembangan jaringan resminya, Geely akan menunjuk beberapa bengkel rekanan untuk melayani service dari mobil-mobil Geely.

"Jadi semakin dekat dengan konsumen, sehingga memudahkan mereka ketika ingin melakukan service atau mencari suku cadang," tambah Budi.

Sejauh ini, Geely sudah memiliki jaringan resminya pada beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sumatera Utara.

Kedepannya, mulai tahun 2011 Geely akan menambah jaringan resminya tersebut pada beberapa wilayah seperti Palembang, Sulawesi, Makasar, dan Jakarta yang akan ditempatkan di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa