Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebulan Diluncurkan, Sudah 150 Unit Geely Panda Terjual

billy - Kamis, 13 Januari 2011 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Percaya diri dengan tampilan yang lucu dan harga jualnya yang terjangkau, PT Geely Mobil Indonesia (GMI) boleh tersenyum ketika melepas mobil imut Geely Panda ke pasaran Indonesia.

Sebab, sejak diluncurkan bulan Desember 2010 lalu, sampai saat ini terhitung sudah 150 unit Geely Panda terjual. Hal itu jelas menandakan besarnya minat masyarakat terhadap Geely Panda.

"Total penjualan Geely tahun 2010 lalu sebanyak 700 unit lebih, 150 unit diantaranya disumbang Geely Panda, meskipun baru diluncurkan," ungkap Presiden Direktur GMI, A Budi Pramono.

Meskipun berlabel merek China, namun BUdi mengaku tidak khawatir akan citra buruk produk China di Indonesia. Justru menurutnya, Geely Panda akan menunjukkan kalau produk China tidak sejelek yang dirumorkan.

"Semuanya terus kita sempurnakan, termasuk Geely Panda. Saya percaya dari desain sekarang sudah jauh lebih rapih, begitu juga dengan tingkat keamanannya," beber Budi.

Karenanya, untuk tahun 2011 ini, dari target penjualan total Geely yang mencapai 2.500 sampai 3.000 unit, Budi menargetkan Geely Panda bisa terjual sebanyak 800 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa