Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geely Englon SV5 Meluncur di IIMS 2011, Harga Di Bawah Toyota Avanza

billy - Kamis, 13 Januari 2011 | 08:50 WIB
Geely Englon SV5 Meluncur di IIMS 2011, Harga Dibawah Toyota Avanza
Geely Englon SV5 Meluncur di IIMS 2011, Harga Dibawah Toyota Avanza

Geely Englon SV5 Meluncur di IIMS 2011, Harga Dibawah Toyota Avanza
Geely Englon SV5 Meluncur di IIMS 2011, Harga Dibawah Toyota Avanza
Bandung - Kabar baik bagi masyarakat yang sudah frustasi dengan kenaikan harga-harga mobil yang terus naik. Produsen mobil China Geely akan menghadirkan sebuah mobil keluarga berjenis MPV dengan harga terjangkau tahun ini.

Di China, mobil ini diberi nama Englon SV5. Dan Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia memastikan Englon SV5 akan meluncur bersamaan dengan pameran Indonesia International Motor Show 2011 ini.

"Harganya akan lebih murah dari MPV terlaris saat ini (Toyota Avanza)," buka Presiden Direktur Geely Mobil Indonesia, A Budi Pramono.

Englon SV5 sendiri merupakan mobil berjenis MPV, yang bisa menampung tujuh penumpang. Meskipun bakal berbanderol lebih murah dari Toyota Avanza, namun fitur yang diusung tidak akan kalah dengan jagoan Jepang tersebut.

Pintu sliding door, bahkan yang elektrik, salah satunya bakal menjadi fitur andalan dari Englon SV5. Selain itu, mesinnya pun akan menggunakan mesin yang sama dengan MK, yakni berkapasitas 1.500 cc.

"Kita akan menjadikan Englon SV5 ini sebagai tulang punggung dari penjualan Geely di Indonesia, dan kita optimis, karena masyarakat Indonesia sangat menyukai mobil berjenis MPV," sesumbar Budi.

Selain mobil baru berjenis MPV, Geely juga akan menghadirkan sedan menengah bermesin 1.800 cc. Sedan ini akan disetarakan dengan Toyota Altis dan Honda Civic, meski harganya tentu akan jauh lebih murah.

"Pokoknya setiap tahun, kita minimal akan menghadirkan satu model baru, tunggu saja!," tegas Budi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa