Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Ecko Gurkha, SUV Lebih Besar dari Hummer!

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Toronto - Kalau anda berfikir Hummer H1 atau CXT adalah sebuah SUV raksasa, sepertinya anda belum lihat yang satu ini, Marc Ecko Gurkha! gede bener, bahkan lebih besar dari Hummer H1!

Adalah Conquest Vehicles Inc, perusahaan yang sudah memodifikasi Gurkha ini. Sassisnya mengambil dari Ford F550. seluruh bodinya terlihat sangar dengan dandanan seperti kendaraan yang siap tempur.

Berlapis baja, anti peluru, sudah pasti menjadi agenda wajib ketika menggarap Gurkha. Dan Conquest Vehicles Inc memang jagonya membuat mobil raksasa bergaya tempur ini tetap mewah dan sporti.

Lapis bajanya mengacu pada standar NATO STANAG 4569 level 3, yang bahkan standarnya melebihi CEN European B7. Selain itu, keunggulan lapisan baja ini mudah diperbaiki karena dipasang pada sassis Ford F550.

Gurkha memiliki konfigurasi sebagai SUV lima pintu, dua di masing-masing sisi kanan dan kirinya, serta satu pintu belakang untuk akses kargo. Totoal penumpang yang bisa diangkutnya mencapai delapan orang.

Meskipun bergaya mobil tempur, tapi ketika masuk kedalam kabinnya, nuansa mewah langsung menyapa dengan adanya karpet merah Wilton Wool, serta lapisan kulit Andrew Muirhead.

Enam pengaturan tempat duduk elektrik, dengan jok berlapias kulit bergaya ruang rapat, sunroof dan jendela privacy, dan lampu kabin LED menjadi nilai tersendiri untuk melengkapi sisi kenyamanan dalam kabinnya.

Belum lagi dengan penambahan personal lap top side-mounted, TV Monitors, Night Vision, Play Station 3 serta kamera belakang, juga menjadi fitur penukung yang akan menegaskan kemewahan dari Gurkha ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa