Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

C63 AMG Versi 2011 Tampil Kalem Dengan Mesin V8

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Salah satu model yang akan dirilis oleh AMG Mercedes Benz pada 2011 adalah C63 AMG baru, baik versi sedan maupun coupe. Sampai saat ini tidak banyak keteran tentang bentuk bodinya, tapi kali ini foto pertama C63 AMG bisa kita lihat bersama.

Tidak seperti versi spyshootnya yang terlihat samar, foto ini menjelaskan bahwa perubahannya tidak terlalu banyak dari versi standarnya. Simak saja foto yang dirilis oleh evo-cars ini.

C63 AMG tampil kalem, perubahannya hanya sebatas pada bentuk bumper baru, lampu dan kisi-kisi yang terlihat lebih segar. Selebihnya tidak banyak yang berbeda dengan C-Class versi 2012, begitu juga dengan interiornya.

Sedang untuk mesinnya, kemungkinan besar C63 AMG akan tetap menggunakan mesin V8, 6.200 cc yang akan di kawinkan dengan MCT multi-clutch transmission tujuh percepatan.

Meski begitu, sentuhan AMG pada performa dan kaki-kakinya dipastikan akan tetap menjadi incaran para pecinta kecepatan di dunia, termasuk di Indonesia.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa