Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Agresif di Pasar Malaysia, Peugeot Luncurkan 308 CC Coupe

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Malaysia - Pabrikan mobil asal Perancis, Peugeot makin agresif saja masuk di pasar Malaysia. Setelah meluncurkan Peugeot 5008 beberapa waktu lalu, kini giliran Peugeot 308 CC coupe-cabriolet yang bakal mengaspal di negeri Jiran.

Nasim, distributor resmi Peugeot di Malaysia akan mulai menjual 308 CC coupe-cabriolet pada 6 Januari mendatang. 308 CC coupe-cabriolet Coupe adalah satu dari tiga model yang akan diperkenalkan oleh Nasim di Malaysia pada tahun 2011 ini.

Rencananya mobil ini akan dijual mulai 200 ribu Malaysia Ringgit atau sekitar Rp 585 jutaan. 308 CC coupe-cabriolet dilengkapi dengan atap pretractable metal. Atap ini bisa secara motorik dibuka tutup sehingga membuat penampilannya benar-benar terlihat layaknya sebuah cabriolet.

308 CC coupe-cabriolet menggunakan mesin yang sama dengan 308 Turbo, 3008 dan 5008. Yaitu mesin 1.600 cc empat silinder dengan twin-scroll turbocharging dengan direct injection.

Mesin ini memiliki power hingga 159 Dk dan disalurkan ke roda dengan transmisi enam kecepatan, automatic adaptive transmission dengan Tiptronic dan Sport mode.

Sedang kelengkapan lainnya adalah pelek 18 inci, lampu xenon, lampu LED di belakang, jok kulit dengan fitur electric adjustable di depan. Ada juga sebuah LCD 7 inci untuk semua perangkat navigasi dan in car entertainment serta airbag 6 titik untuk keselamatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa