Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Nano Berlapis Emas dan Berlian, Tertarik?

billy - Selasa, 28 Desember 2010 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Delhi - Tata Motors, sebagai produsen mobil termurah sejagat, Tata Nano sampai saat ini masih terus berfikir keras dan kreatif untuk mengembalikan kejayaan Tata Nano yang sempat melempem penjualannya.

Setelah menambahkan fitur, juga memberikan diskon-diskon, ternyata masih dianggap belum cukup. Nah, sekarang ide sedikit nyeleneh coba diterapkan. Ya, Tata Nano bakal didandani dengan laburan emas dan permata. Mau?

Tata Motors pun menggandeng salah satu anak perusahaannya, Titan Industries untuk mendandani Tata Nano dengan emas dan permata, juga motif-motif eksotik lainnya. Tujuannya demi menghidupkan antusiasme terhadap Tata Nano.

Tindakan ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Perhiasan India ke-5000. Jadi, Tata pun membuka diri agar siapa saja bisa menyumbangkan desain untuk Tata Nano.

Hasilnya lumayan, 13 desain untuk Tata Nano sudah diterima, dan pemenangnya adalah apa yang bisa kita lihat pada gambar tersebut. Sebuah Tata Nano berlapis emas dan permata, dengan motif burung merak yang mewah dan glamor.

Nantinya desain tersebut memang benar-benar akan dibuat dari emas murni oleh Titan di fasilitas Bagalore. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi berapa kira-kira nanti harga jual si Tata Nano berlapis emas dan permata ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa