Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Luncurkan Solio, MPV Kompak yang Menggoda

billy - Selasa, 28 Desember 2010 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Suzuki memang jagonya bikin mobil kecil, apa saja jenisnya, mau citycar, hatchback, bahkan mini MPV, seperti Suzuki Solio yang baru saja diluncurkan secara resmi di Jepang.

Suzuki Motor Corp dengan bangga mengumumkan peluncurannya, mini MPV yang disebut-sebut bakal sangat ekonomis dalam hal efisiensi bahan bakar. Solio mulai ada di dealer-dealer mulai 7 Januari 2011.

Memang, Suzuki sengaja merancang Solio untuk menjadi mobil yang kompak dan menyenangkan untuk dikendarai, karena dengan bodi mungilnya, Solio masih bisa mengangkut empat orang dengan leluasa.

Ruang kabinnya juga multifungsi, selain akses keluar masuk dimudahkan dengan fitur pintu model geser, kursi belakangnya juga memiliki berbagai macam pengaturan hanya dengan memencet satu tombol saja untuk dilipat.

Dan tentunya, ditengah semakin mahalnya harga bahan bakar, mesin berkapasitas 1.2 liter pada Solio menjadi nilai jual tersendiri, karena pasti hemat bahan bakar. 1 liter bensin bisa untuk jarak sejauh 22.5 km.

Suzuki menciptakan Solio baru untuk menjadi pilihan ideal bagi pelanggan Jepang yang ingin naik kelas dari minicar dan bagi mereka yang ingin berhemat dengan model yang lebih kompak. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa