Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

C-Class 2011 Tampil Dengan Banyak Fitur Baru

billy - Selasa, 28 Desember 2010 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Produsen mobil mewah, Mercedes Benz dipastikan akan segera memamerkan versi terbaru dari C-Class di Detroit Auto Show awal 2011 mendatang. Menurut gambar yang diterima redaksi, ada beberapa perubahan.

Secara tampilan memang tak jauh berbeda, garis bodinya tetap sama. Paling mencolok hanya lampu depannya yang sedikit lebih tinggi dan penambahan LED di lampu belakang yang berubah dari desain sebelumnya.

Sedang yang paling istimewa adalah penambahan banyak teknologi dan fitur-fitur baru. Dimulai dari interior, pengemudi dan penumpangnya akan lebih dimudahkan dengan kehadiran panel instrumen baru dengan layar warna resolusi tinggi.

Mesinnya pun baru. Di Amerika Serikat, C-Class akan dijual dalam tiga versi yaitu C250, C300 4Matic dan C350. C250 akan dijejali dengan mesin empat silinder, twin turbocharger baru yang sudah dilengkapi dengan teknologi direct injection dan mampu menghasilkan 201 Hp.

C300 4Matic dibekali mesin V6 bertenaga 228Hp dengan sistem transfer tenaga all wheel drive. Sedang C350 akan menggunakan mesin V6 baru yang sudah dilengkapi dengan direct injetion, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 302 Hp.

Perubahan lain ada pada fitur-fitur keselamatannya. C-Class kini makin canggih dengan adaptive high-beam assist, alat bantu parkir dengan teknologi Parktronic, lane-keeping assist serta blind spot assist. Attention Assist drowsiness detection system juga menjadi perangkat standar.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa