Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Luncurkan Yaris Terbaru

billy - Rabu, 22 Desember 2010 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Toyota City - Kabar baik nih, Yaris terbaru sudah hadir dan siap melindasi jalan-jalan raya. Toyota Motor Corp sudah meluncurkannya hari ini (22/12) di Jepang. Tidak hanya tampilan, fitur-fiturnya juga baru.

Generasi ketiga dari hatchback yang di Jepang dipanggil Toyota Vitz ini dikembangkan berdasarkan definisi baru dari mobil kompak ideal untuk memenuhi kebutuhan diversifikasi konsumen.

Lihat saja tampilan luarnya yang kini lebih dinamis dan agresif, dengan garis dan lekuk lebih tajam. Toyota juga mengatakan sudah merevisi aerodinamis dari Yaris terbaru ini.

Sehingga Yaris terbaru menjelma menjadi sebuah mobil dengan fitur bergaya tajam, serta eksterior yang ringkas namun lapang, interior halus, utilitas berlimpah, dan bahan bakar irit.

Nah, untuk yang terakhir, bahkan Yaris terbaru ini sempat mendapat predikat mobil paling irit di Jepang sebelum disalip oleh Daihatsu Move. Itu semua berkat fitur andalannya, Toyota Stop & Start idling-stop system.

Dengan fitur tersebut, Yaris terbaru ini bisa mematikan mesinnya sejenak kalau sedang berhenti di lampu merah misalnya. Hasilnya tentu bahan bakar yang lebih irit. Toyota mengklaim 1 liter bisa untuk jarak 26,5 km.

Toyota menawarkan Yaris terbaru dalam 4 varian, dengan 17 warna eksterior dan 4 warna interior. Juga ada tiga pilihan mesin, yakni KR-FE 1.000 cc, mesin 1NR-FE 1.300 cc dan 1NZ-FE 1.500 cc.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 114 juta sampai dengan Rp 192 juta di Jepang, dengan target penjualan sebanyak 10.000 unit perbulan untuk tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa