Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Beli Aston Martin One-77, Bonus City Car Aston Martin Cygnet

billy - Minggu, 12 Desember 2010 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Wow, kabar baik bagi Anda yang kebingungan bagaimana caranya menghabiskan uang. Beli saja Aston Martin One-77, selain dapat supercar ekslusif, hadiah city car Aston Martin Cygnet pun tersedia buat para pembelinya.

Satu unit city car mereka, Aston Martin Cygnet ditawarkan sebagai hadiah bagi para pembeli Aston Martin One-77. Nantinya, Citycar berbasis Toyota iQ ini akan memiliki warna yang seragam dengan One-77.

Sebenarnya, tanpa iming-iming itu pun, Aston Martin One-77 sudah terjual sebanyak 60 unit dalam waktu kurang dari satu tahun sejak pertama kali diluncurkan. Sebuah pencapaian yang fanstastis bagi pabrikan mobil Inggris ini.

Padahal, harganya tidak murah. Bayangkan saja, satu unit Aston Martin One-77 dibanderol seharga 1.87 juta US dolar atau sekitar Rp 16,8 milar!

Menurut Aston Martin, sebagian besar pembelinya sangat menyukai Cygnet. Mereka mengatakan Cygnet adalah mobil ideal untuk diajak jalan-jalan dengan kapal pesiar dan juga sebagai mobil sehari-hari, sementara One-77 hanya mereka gunakan sesekali.

Secara ekslusif, Aston Martin One-77 hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja di tahun 2010 ini. Bisa jadi promo bonus ini untuk menghabiskan stok 17 unit Aston Martin One-77. Maklum sudah akhir tahun! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa