Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meluncur Awal 2011 di Inggris, Chevy Orlando Dijual Rp 233 Jutaan

billy - Rabu, 8 Desember 2010 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - MPV baru Chevrolet Orlando sudah jadi gosip santer diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Bahkan di tanah air, gosip akan munculnya Orlando sudah terendus sejak tahun lalu.

Orlando pun digadang-gadang bakal menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia bila benar-benar dipasarkan. Pasalnya konsep MPV 7 seater yang diusungnya sangat cocok dengan selera konsumen Indonesia.

Mobil-mobil yang mampu membawa banyak penumpang laris manis di negara kita ini. Tengok saja Avanza-Xenia, Kijang Innova hingga Suzuki APV dan Nissan Livina tetap jadi primadona.

Nah, kini kita tinggal menunggu kehadiran Chevrolet Orlando selangkah lagi. Pasalnya selain telah benar-benar terlihat wujudnya dan sudah dipamerkan di sebuah pameran otomotif internasional, Orlando juga sudah dipastikan akan meluncur di Inggris tahun 2011 mendatang.

Orlando akan dijual dengan harga mulai dari 25.899 US Dolar atau sekitar Rp 233 jutaan. Sayangnya belum ada kepastian mesin yang akan digunakan. Yang pasti Chevrolet memiliki mesin bensin 1.800cc, serta beberapa pilihan mesin diesel.

"Orlando memadukan kepraktisan, gaya dan kenyamanan. serta biaya operasinal yang rendah. Didukung oleh garansi tiga tahun, layanan dan pilihan paket perawatan serta dukungan dari jaringan dealer nasional, Orlando adalah proposisi yang luar biasa dan serbaguna, "ujar Keith Jones, Chevrolet Armada National Sales Manager, di siaran pers yang mengumumkan mobil.

Semua model Orlando di Inggris akan memiliki fitur Electronic Stability Control (ESC), serta enam airbag. Orlando juga sudah akan memiliki sensor parkir belakang, climate control dan audio yang mumpuni dan pelek 17 inch.

Jika menginginkan penampilan yang lebih mewah, pemiliknya dapat memilih spek yang lebih tinggi dengan gearbox automatic dan paket interior eksklusif berupa kulit jok, kursi depan dengan pemanas dan pelek 18 inci. Harganya sedikit lebih mahal yaitu 36.651 US Dolar atau sekitar Rp 330 jutaan.

Semoga saja versi yang masuk ke Indonesia bisa dibawah Rp 200 jutaan. Tentunya agar bisa bersaing dengan MPV yang sudah duluan mengaspal di Indonesia!


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa