Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Smart Fortwo Hanya Dijual di Mall

billy - Senin, 29 November 2010 | 21:51 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET
- Menyasar konsumen yang berbeda dengan mobil-mobil pada umumnya, Smart Fortwo bakal dijual lewat jaringan dealernya yang terletak di dalam sebuah mall. Hal ini tentunya menjadi terobosan baru.

EX Plaza Jakarta dipilih menjadi lokasi dealer pertama Smart. Dealer di bawah naungan PT Mercedes-Benz Indonesia ini akan dikelola oleh PT Mercindo Autorama.

Sedangkan untuk jaringan servicenya, PT Mercindo Autorama memilih lokasi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Di sini, para pengguna Smart bisa melakukan service dan pengecekan apapun yang terkait dengan layanan purna jual Smart.

Tidak hanya di Jakarta, di Bali sebagai kota kedua, PT Mercindo Autorama juga membuka fasilitas showroom dan service untuk Smart. Dealer Smart di Bali terletak di kawasan Istana Kuta Galeria. Sementara pusat service-nya terletak di kawasan Jalan Raya Bypass I Gusti Ngurah Rai.

"Kita sudah siapkan semuanya, termasuk jaringan penjualan dan service resmi dari Smart, yang berdiri sendiri terpisah dari jaringan service Mercedes-Benz," jelas Dhani M Yahya, Deputy Director Sales & Marketing Smart di Indonesia.

Dhani menambahkan, untuk sementara ini, baru ada dua dealer resmi Smart, masing-masing satu untuk Jakarta dan Bali. Namun kedepannya, tentu MBI akan menambah jaringan dealer dan pusat service dari Smart.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa