Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Luncurkan VW Up September Tahun Depan

billy - Senin, 8 November 2010 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) akhirnya mengungkapkan kepastiannya untuk memproduksi VW Up. City car mungil ini rencananya akan diproduksi masal tahun depan. Penampilan perdananya bisa disaksikan di Frankfurt Motorshow 2011, bulan September mendatang.

Model pertama yang akan diproduksi adalah versi tiga pintu, dua di samping dan satu pintu bagasi belakang. Versi ini memiliki empat kursi. Sedang mesin yang akan dipakai tetap mesin bensin tiga silinder dan ada satu pilihan mesin diesel.

"Kini, kami sedang dalam tahap prototipe terakhir. Sehingga kita dapat mulai memproduksi dalam waktu dekat," ungkap Ulrich Hackenberg, chief brand development VW seperti dikutip Autonews.
 
Yang artinya hampir pasti VW Up ini akan mulai dipasarkan pada akhir 2011. Mobil ini rencananya akan dijual dengan harga berkisar di angka 10 ribu euro atau sekitar 125 jutaan.


Ini versi lima pintunya

Kedepannya, VW juga berencana mengeluarkan versi lima pintunya. Serta berencana untuk mencangkokkan gear box dual-clucth agar tetap bertenaga. Selai itu VW juga berencana memasarkan VW Up bertenaga listrik pada 2013 mendatang. Versi listrik ini akan menggunakan sumber tenaga yang sama dengan VW Jetta dan Golft.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa