Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Corolla Altis Facelift, Jadi Lebih Italia

billy - Kamis, 18 November 2010 | 15:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pameran mobil LA Auto Show menjadi pencuci mata bagi pengunjung yang sedang menantikan generasi terbaru dari Toyota Corolla. Pabrikannya, Toyota Motor Corp pun menjawab dahaga tersebut dengan menampilkan Corolla facelift terbaru.

Dirancang di Turin Italia, sontak membuat tampilan Corolla menjadi lebih Italia. Terutama pada tampilan bumper terbaru, grill radiatornya, grill depan bagian bawah, headlamp lebih melancip, tutup bagasi, serta emblem bagian belakang.

Sedangkan interiornya, Corolla akan mendapatkan warna dan motif jok yang baru, dan panel instrumen didesain ulang dengan tampilan multi-informasi menghiasi pusat dashboard.

Di balik kap mesinnya, Corolla baru menyembunyikan mesin 1.8L DOHC empat silinder yang memiliki tenaga 132 hp pada 6.000 rpm dan 128 lb-ft torsi pada 4.400 rpm . Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau otomatis empat kecepatan Elektronik Controlled Transmission (ECT).

Fitur standar lainnya, Corolla facelift ini juga dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, Traction Control, ABS, Electronic Brake-force Distribution dan Brake Assist, AC anti bakteri, daytime running lights juga cruise control.

Sayangnya, Toyota belum mengumumkan kapan Corolla facelift ini akan mulai dipasarkan. Begitu juga dengan kisaran harga jual terbarunya, Toyota masih belum memberikan keterangan resmi.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa