Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TRD Prius Plus, Paket Modifikasi Terbaru Untuk Prius

Editor - Selasa, 2 November 2010 | 17:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Siapa bilang mobil hybrid yang ramah lingkungan selalu tampil cupu dan tak bisa diajak gaul? Agar tak terlihat seperti “anak baik-baik”, Toyota Racing Development (TRD) menyiapkan paket modifikasi untuk Toyota Prius yang diberi nama Prius PLUS.

Isi paket modifikasi ini terdiri dari aero kit, pelek dan suspensi baru serta beberapa pernik yang membuat penampilannya akan makin sporty. Sayangnya tidak ada part performance yang ditujukan untuk mesin. Tak apalah, yang penting tampang Prius tak cupu lagi.

Karena tak ada part untuk performa, tak heran bila paket aero kit yang disiapkan TRD ternyata menjaga koefisien hambatan udara agar tetap 0,25cd. Sehingga tak membebani mesin. Body kit ini terdiri dari bumper depan, side skrit dan diffuser di belakang.

Selain itu pelek 17 inci dan ban Bridgestone berukuran 215/45 yang digunakan juga tetap memiliki rolling resistant rendah dan sama dengan spek standarnya. Ban ini juga memiliki rating speedometer yang sama dengan versi standarnya sehingga tak perlu melakukan kalibrasi speedmeter karena diameter ban yang lebih besar.

Sebagai pembeda, TDR menyematkan logo “P” yang berarti PLUS di pintu belakang, pelek dan karpet dalam. Yang diyakini mampu memberikan pengalaman berkendara Eco-Cool yang berbeda.

Penulis/Foto:Popo/Toyota

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa