Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tambah Jok Belakang New Toyota Rush? Siapkan Dana Rp 1,7 Juta

Editor - Kamis, 7 Oktober 2010 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagasi belakang New Rush yang sangat lapang karena jok baris ketiga tidak tersedia (kiri), siapkan dana Rp. 1,7 Juta untuk menebus jok baris ketiga untuk New Rush, sebagai part opsional (kanan)

OTOMOTIFNET - Diluncurkannya New Toyota Rush hari ini, Rabu (06/10) di Hotel Intercontinental Jakarta, akan menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan mobil SUV dengan sederet fitur menarik. Sayangnya mobil ini hanya mampu memuat 5 orang saja, karena sejak pertama diluncurkan tahun 2007 lalu, memang tidak dilengkapi jok di baris ketiga.

Tapi PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya tidak ingin tutup mata, dengan keinginan konsumen yang menginginkan adanya jok baris ketiga, agar bisa memuat penumpang yang lebih banyak. Maka dari itu TAM menyediakan opsi tambahan yaitu jok baris ketiga dengan harga Rp 1,7 juta.

“Memang sejak pertama kami luncurkan mobil Toyota Rush tahun 2007 lalu, jok baris ketiga memang tidak dijual satu paket sama mobil. Karena saat itu karakternya memang lebih ditekankan kepada sporty dan adventure. Tapi karena banyaknya permintaan untuk opsi tambahan, makanya kami menghadirkan opsi penambahan tersebut,” papar Joko Trisanyoto, direktur pemasaran TAM.

Namun ketika ditanyakan tentang mengapa TAM tidak menyiapkan Rush versi sporty yang sudah dilengkapi dengan beberapa part modifikasi yang sudah terintegrasi di dalamnya. misalnya seperti side fender, rear spoiler dan lain sebagainya yang untuk mengubah tampilan luarnya, Joko mengatakan bahwa TAM akan menyerahkannya kepada main dealer.

“New Rush saat ini kondisinya sudah cukup komplit. Saya rasa empat item yang kami sediakan sudah memenuhi kriteria akan kebutuhan mobil SUV yang diinginkan oleh konsumen. Namun jika ada konsumen yang masih ingin opsi tambahan seperti paket part body, kami serahkan langsung kepada main dealer kami,” imbuh Joko.

Selain jok belakang sebagai opsi tambahan, juga terdapat item tambahan yang bisa diaplikasi seperti pengontrol tekanan ban. Hmm, ingin mengaplikasi item yang lain? silahkan langsung sambangi main dealer mobil Toyota di kota anda.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa