Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Rush Warna Biru, Inden Hingga 1 Bulan

Editor - Rabu, 6 Oktober 2010 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Permintaan Toyota Rush sejak memasuki tahun 2010, terus mengalami peningkatan. Kapasitas rata-rata produksi pabrik yang hanya berkisar 1.500 unit untuk satu bulannya tersebut, ternyata sudah tidak mampu meladeni permintaan konsumen yang semakin meningkat sebesar rata-rata 1.700 perbulannya.

Apalagi setelah diluncurkannya New Toyota Rush hari ini, Rabu (06/10) di Jakarta, prediksi penjualan pun tentu akan lebih tinggi lagi. Dengan penambahan beberapa fitur baru, seperti cornering sensor, rear sensor dan Electronic Power Sterering (EPS), serta sistem audio yang lebih bagus, menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh New Rush.

Penawaran 4 trend warna yang baru, juga akan menjadi item tersendiri yang membuat New Rush inden. Khususnya untuk warna putih dan biru. “Warna biru saat ini adalah warna favorit konsumen. Dan konsumen harus inden paling lama sebulan, untuk permintaan warna tersebut. Sementara untuk warna yang lain, mobilnya sampai ke konsumen sekitar seminggu hingga 2 minggu,” jelas Dimas Aska, public relation PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Hingga saat ini permintaan sudah mencapai 1.700 unit perbulannya. Walaupun masih bervariasi, namun ini akan semakin memperpanjang daftar inden. Apalagi setelah diluncurkannya generasi terbaru New Rush, dimana ada tawaran warna putih yang lagi ngetrend saat ini,” imbuh Dimas.

Joko Trisanyoto, direktur pemasaran TAM juga membenarkan hal tersebut. Bahwa memang untuk saat ini permintaan Toyota Rush terus meningkat. “Hingga saat ini Rush menjadi pemimpin pasar di segmen mid SUV sebesar 52 persen. Dan permintaan terus menanjak hingga saat ini,” ungkap Joko.

 Walah! jadi jika anda berniat untuk meminang New Toyota Rush warna biru dan putih, sepertinya anda harus sabar menunggu, paling lama sebulan. Namun warna selain itu, akan diupayakan agar tidak terlalu lama.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa