Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Rush Meluncur, Harga Naik Rp 2,5 Juta Semua Varian

Editor - Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sehari setelah New Daihatsu Terios diluncurkan yang bertepatan dengan hari ABRI 5 Oktober 2010, sekarang giliran New Toyota Rush keluar dari persembunyiannya. Acara peluncuran yang dilakukan di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta pada Rabu (06/10), dihadiri oleh jajaran pejabat PT Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa main dealer Toyota.

Tidak jauh berbeda dengan New Terios, penampakan New Toyota Rush, nyaris hanya berbeda di logo saja. Hanya penempatan chrome plate di grill depan saja yang berbeda. Pemberian beberapa fitur seperti Electronic Power Steering (EPS), audio switch di steering wheel dan paket audio double din yang baru, adalah beberapa item yang tidak berbeda dengan sepupu dekatnya tersebut.

"Terdapat beberapa penambahan fitur yang cukup berbeda dengan versi sebelumnya. Seperti penambahan cornering sensor, sistem kemudi yang mengaplikasi sistem elektris yang sebelumnya menggunakan sistem hidrolis, dan fitur audio yang lebih diperbaharui. Dengan adanya beberapa perubahan ini, kami memprediksikan pangsa pasar SUV semakin menguat untuk pasar Indonesia," ungkap Joko Trisanyoto, direktur pemasaran TAM.

Selain menjelaskan tentang beberapa perubahan yang terdapat pada New Rush, Joko juga menegaskan bahwa Toyota akan terus konsentrasi terhadap produk mid SUV mereka yang saat ini dimiliki oleh Toyota Rush.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh New Toyota Rush adalah penempatan sensor parkir dan cornering sensor. Sementara untuk aktive safetynya, mobil ini sudah terintegrasi dengan sistem ABS dan dual SRS airbag. Tentunya ini menjadi konsistensi Toyota untuk mempertahankan kenyamanan dan keamanan konsumen mereka.

Seperti halnya Terios, New Rush juga akan ditawarkan dalam 4 tipe yaitu tipe S A/T, S M/T, G A/T dan G M/T. Harganya mengalami peningkatan sebesar Rp. 2,5 juta rupiah untuk setiap tipe.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa