Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok New Pride Sedan Habis Buat Taksi

Editor - Kamis, 2 September 2010 | 06:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sejak New KIA Pride Sedan diluncurkan di IIMS 2010 lalu, membuat pilihan produk KIA semakin bervariasi. Namun sayang, jika anda berniat untuk memiliki Pride Sedan  tahun ini, sepertinya agak sulit. Karena stok nya sudah habis untuk melayani permintaan armada taksi.

Tentunya ini menjadi fenomena yang cukup unik. Bayangkan saja, jatah pasar Indonesia untuk New Pride Sedan ini, hanya sekitar 100-an unit untuk setiap bulannya. Sementara deal pemesanan taksi hingga akhir tahun 2010, sudah mencapai 1.000 unit.

“Sebenarnya kami tidak mau menggembar-gemborkan New KIA Pride Sedan atau yang biasa kita kenal New KIA Rio untuk segmen taksi. Karena jatah per bulan memang sudah habis untuk pemesanan taksi. Sehingga jatah untuk pembelian ritel, tidak bisa kami penuhi. Kendati pun akan ada yang bisa kami layani, mungkin itu hanya sisipan saja,” jelas Hartanto Sukmono, direktur pemasaran PT KIA Mobil Indonesia (KMI).

Sementara untuk tipe hatchback, New KIA Pride masih menjadi incaran pasar. Walaupun tidak harus sampai inden, namun KMI mengakui bahwa New KIA Pride sekarang ini terus mengalir ke tangan konsumen, tanpa sempat mengisi gudang stok.

“Hingga saat ini kami tidak bisa memasok New KIA Pride Hatchback sebagai stok produk. Karena produk ini sendiri masih terus kami pasok untuk memenuhi permintaan konsumen,” imbuh Ridjal Mulyadi, Marketing Manager KMI.


Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa