Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brabus Aplikasikan iBusiness Berbasis Apple Multimedia

Editor - Senin, 30 Agustus 2010 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Brabus sebagai tuner setia Mercedes Benz selama ini dikenal dengan produk yang mengusung mesin high performance, kembali mengeluarkan modifikasi terbaru mereka untuk mobil Mercy berbasis S600. Namun kali ini tidak sekedar mobil kencang, tapi juga aplikasi business gadget, seperti iPad dan perangkat notebook dari Apple ke dalam kabin iBusiness.

Mari kita lihat dibalik kap mesinnya lebih dulu. Performa yang menakjubkan bagi Brabus sepertinya sudah menjadi standar wajib. Di balik kap mesin telah ditanamkan mesin V12 6.3 L twin turbo bertenaga 750 daya kuda. Dengan torsi maksimum masih dibatasi secara elektronik menjadi1,100 Nm.

Cukup dengan menginjak gas penuh hingga ke lantai. Dalam waktu 4 detik dari diam, jarum spidometer akan menunjukkan 100 km per jam dan mentok di topspeed 340 km per jam.

Tapi yang paling utama dan unik dari mobil ini adalah interiornya. Lupakan jok yang terbuat dari kulit asli dan Alcantara, Ruang belakang iBusiness diisi dengan 2 iPad untuk tiap penumpang. Sebuah iPod Touch 64GB sebagai pemutar lagu dan sebuah TFT Mac display ukuran 15.2inch. Menghubungi rekan bisnis lewat video conference atau menyimpan koleksi hingga belasan ribu lagi sih gampang.

Selain untuk kepentingan bisnis, iPad ini juga berfungsi sebagai sistem COMAND S-Class meliputi radio, navigasi hingga sistem telepon. Tak hanya itu, seluruh produk Apple ini terintegrasi dengan mobil lewat sebuah Mac super kecil yang terletak di laci elektronik. Jika tidak sedang digunakan, kedua iPad juga bisa disimpan dalam tempat yang telah disediakan.

Wah, ini sih kantor berjalan bintang lima namanya!

Penulis : Abed
Foto : Brabus

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa