Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Kenalkan Lagi Pajero Sport GLS 4x2 Manual

Otomotifnet - Rabu, 4 Agustus 2010 | 18:32 WIB
Sesi Test Drive Pajero Sport GLS 4x2 Manual
Sesi Test Drive Pajero Sport GLS 4x2 Manual

OTOMOTIFNET - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akhirnya meluncurkan secara resmi keluarga Pajero Sport mereka, yaitu Pajero Sport GLS 4x2.

Walaupun telah diperkenalkan di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010 lalu, namun KTB merasa perlu untuk meluncurkan secara resmi varian Pajero Sport yang satu ini.

Acara peluncuran yang digelar di sirkuit Bridgestone Karawang pada hari ini, Rabu (04/08), juga sekaligus menjadi ajang perkenalan secara langsung performa Mitsubishi Pajero Sport GLS 4x2 Manual, melalui sesi test drive khusus media.

"Peluncuran hari ini, memang sengaja kami gelar untuk melengkapi line up Mitsubishi Pajero Sport GLS 4x2 Manual. Mengingat kami ingin lebih konsisten untuk menghadirkan mobil SUV, yang lengkap"

"Tujuannya agar konsumen lebih bebas memilih kategori SUV yang mereka inginkan. Apalagi pasar mobil SUV 4x2 juga cukup besar, dan penggunaannya lebih fleksibel," jelas Rizwan Alamsjah, direktur pemasaran KTB.

Bahkan pada saat dikenalkannya Pajero Sport GLS 4x2 Manual di IIMS 2010, KTB mengakui bahwa jumlah inden mencapai 10 unit.

Sementara untuk varian yang otomatis GLS 4x2, mendominasi penjualan Mitsubishi sebesar 548 unit hingga hari terakhir.

Tidak ada perubahan yang terlalu signifikan antara 4x2 otomatis dan 4x2 manual.

Namun yang paling jelas, bagian interior didominasi dengan bahan fabric berwarna hitam.

Bagian mesin juga masih dihadirkan dalam kapasitas sama dengan varian otomatis yaitu 2,5 liter DI-D DOHC Common Rail Turbocharged dan intercooler.

Selain menghadirkan varian Pajero Sport GLS 4x2 manual, KTB juga menghadirkan jajaran line upnya yang lain untuk di test drive.

Diantaranya adalah Lancer EX 2.0, Strada Triton dan yang paling spesial adalah dua unit mobil yang baru-baru ini dipajang di IIMS 2010, yaitu Delica D:5 dan ASX Outlander.

Walaupun sangat sporty, semua line-up Mitsubishi juga terlihat sangat stylish, sesuai dengan tagline mereka, yaitu Sporty with Style.

Harga Pajero Sport GLS 4x2 Manual dibanderol sebesar Rp. 359 juta. Semua harga tersebut adalah harga On The Road.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa