Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport 4x2 Transmisi Manual

Iday - Kamis, 15 Juli 2010 | 13:37 WIB
Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport 4x2 Transmisi Manual!
Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport 4x2 Transmisi Manual!

OTOMOTIFNET – Siapa tak kenal Mitsubishi Pajero Sport? SUV yang baru di luncurkan awal tahun lalu ini langsung laris manis dipasaran, bahkan langsung memimpin penjualan di kelas medium SUV nasional.

Ternyata laris saja belum cukup, buktinya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih menyiapkan satu varian baru.

Saat ini Mitsubishi Pajero Sport tersedia dalam dua pilihan penggerak, ada 4x4 dan 4x2. Khusus 4x4 memang sudah lengkap, ada yang transmisinya manual dan automatic.

“Nah, di 4x2 hanya ada automatic. Kita akan siapkan juga yang manual. Soft launch nya ada di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), 23 Juli 2010 mendatang,” buka Rizwan Alamsyah, Direktur Pemasaran KTB. Sedang launchingnya sendiri baru akan dilaksanakan di awal Agustus.

“Permintaan pasar pada varian ini sangat besar. Saat ini banyak Pajero Sport yang dipakai sebagai mobil operasional di daerah-daerah dengan kondisi jalanan off road. Transmisi automatic rasanya tidak bisa leluasa menyesuaikan dengan cara berkendara pengemudinya,” tambah Intan Vidiasari selaku Section Head Public Relation KTB.

“Oiya di IIMS kita sudah buka inden loh untuk varian yang satu ini. Tapi hanya di IIMS saja ya, setelahnya ya menunggu setelah launching di bulan Agustus,” tambah wanita ramah ini sambil memastikan kalau harganya lebih murah dari Pajero Sport Exceed 4x2 Automatic yang dijual Rp 370jutaan.

Bisa jadi rival Toyota Fortuner 4x2 Manual nih!

Penulis/Foto:Popo/Mitsubishi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa