Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EDC Mempermudah Pembayaran Toyota Home Service

Editor - Rabu, 7 Juli 2010 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Toyota Home Service atau yang biasa disebut dengan THS alias pelayanan servis mobil di rumah atau di kantor, memang dirasakan cukup berguna bagi mereka yang sangat mobile. Namun tidak jarang orang mengeluhkan sistem pembayaran yang masih menggunakan sistem manual atau cash dengan uang.

Untuk itulah salah satu main dealer terbesar Toyota yang bernaung langsung di bawah PT Toyota Astra Motor (TAM) yaitu Auto2000, menambahkan fitur pembayaran yang lebih mudah yaitu dengan EDC. EDC adalah Electronic Data Capture seperti alat yang digunakan untuk membayar dengan kartu kredit atau kartu debit.

“Sebenarnya penambahan fitur ini pada mobil Toyota Home Service adalah untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dan konsumen di mana pun mereka berada. Jadi konsumen jika ingin menambah servis alias ganti part yang tidak termasuk dalam jaminan garansi, tetap bisa membayarnya dengan bentuk gesek kartu. Jadi tidak harus menyediakan uang cash untuk melakukan pembayaran,” jelas Cahaya Fitri Tantriani, Marketing Communication Auto2000.

Tentunya pelayanan baru dalam bentuk fitur kemudahan dalam hal pembayaran ini, menjadi satu kelebihan yang bisa di dapat oleh semua konsumen Toyota melalui Auto2000. Apalagi sekarang sudah jamannya menggunakan alat pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.

“Sebenarnya semua jenis kartu bisa dilakukan pembayaran, apakah itu kartu kredit maupun kartu debit. Yang jelas kartu tersebut terdapat logo Visa dan MasterCard-nya. Jadi konsumen lebih bebas menggunakan kartu apa saja yang mereka ingin gunakan,” papar Tantri kemudian.

So, tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan servis rutin dan penggantian part yang memang sudah seharusnya diganti. Karena sistem pembayaran online menjadi kemudahan tersendiri yang terdapat di Toyota Home Service.

Penulis : Uda
Foto : Dok OTOMOTIF

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa